cari duit via internet

___

Senin, 28 Juni 2010

Software Portable

Nero 9 Portable Download
Nero 9 Portable adalah program yang digunakan untuk Menyimpan Data ke CD ( CD-R, CD-RW, DVD-R dan DVD-RW)tanpa harus menginstall terlebih dahulu untuk menggunakannya, program ini bisa dibawa kemana - mana baik ditaruh didalam Flash Disk, Hard Disk eksternal maupun di dalam CD copyan jadi kita bisa mengburn cd (menyimpan data ke CD) kapan saja dimana saja semasih ada CD Drive dan PC atau Laptop tentunya.
Nero Porable 9 Free Download dapat anda download disini

 _________________________________________________________________________



Coreldraw Portable X3
Nih ada Corel X3 Portable yang dah support di Windows XP dan Windows Vista.Tanpa di instal lhoo jadi bisa meringankan komputer kamu.Tentu saja karena portable berarti tanpa lisensi. Dan sudah dicrack dan dimodify tentunya. Tapi isinya tetap sama dengan corel draw X3 yang tidak portable. Tinggal di copy di hardisk computer atau flash kamu.
Coreldraw portable X3  dapat anda download disini
__________________________________________________________________________


Macromedia Flash 8 portable
Macromedia Flash sendiri merupakan sebuah tool yang dapat digunakan untuk membuat berbagai macam animasi, presentasi, game. dapat digunakan sebagai tool untuk mendesain web, dan berbagai aplikasi multimedia lainnya
Macromedia Flash 8 Portable  dapat anda download disini  
 _________________________________________________________________________

 Adobe Photoshop CS 4 portable 

Adobe Photoshop CS 4 adalah software untuk editing foto yang sudah sangat populer di dunia saat ini. saat ini photoshop banyak di gunakan oleh Fotografer profesional, Fotografer amatir yang ingin menekuni bidang Foto, Design Graphic dan Web Designer. Jadi tidak heran jika software ini sangat mendunia. Software ini sangat bagus untuk sditing foto karena memiliki banyak-banyak fitur edit. Adobe Photoshop CS 4 memliki banyak fitur-fitur baru di bandingkan versi sebelumnya.
Download Adobe Photoshop CS 4 Portable free  disini

_