cari duit via internet

___

Senin, 28 Juni 2010

Software Campuran

NCleaner 2.3.4
NCleaner merupakan sebuah tool system cleaner yang dapat membantu Anda membersihkan sistem dan aplikasi, membebaskan alokasi hard disk, meningkatkan kecepatan sistem, menjadikan sistem lebih stabil, dan memproteksi privacy.
Download aplikasi NCleaner 2.3.4 disini

__________________________________________________________________________________
Ultra ISO Premium
UltraISO Premium adalah sebuah software yang dapat digunakan untuk membuat, edit dan konversi file .ISO. Anda dapat melakukan ekstrak file ISO dan selanjutnya membakarnya ke dalam sebuah CD/DVD seperti Program Nero. Dan sebaliknya anda juga dapat membuat file ISO dari CD/DVD atau hardisk anda.
Program ini juga dapat mengedit langsung CD/DVD File Image dan melakukan ekstrak file. Jika ingin menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image,  Anda cukup membuka satu file image lalu melalui drag and drop, file-file dari folder di hard disk bisa ditambahkan ke dalam file image tersebut.
Tool ini mampu menangani berbagai format image, seperti .ISO, .BIN, .IMG, .CIF, .NRG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS. Dengan UltraISO Premium Edition anda bisa membuat bootable CD/DVD dengan cepat dan sangat mudah.
Download aplikasi Ultra ISO Premium 8.6.1 disini
__________________________________________________________________________________
SWF to Fla Converter

Nama software-nya SWF to Fla Converter, bagi anda yang malas membuat template website atau banner animasi dengan flash, mungkin software yang satu ini bisa anda pergunakan. Seperti yang saya sebutkan tadi, dengan menggunakan software ini anda bisa mengkonversi file .swf menjadi .fla (convertor swf to fla), sehingga anda bisa dengan mudah meng-edit file .swf yang menurut anda bagus (template website gratis), kemudian anda ingin merubah bagian tertentu sesuai dengan yang anda inginkan, cobalah software yang satu ini.

Sebagai contoh misalnya anda mau tahu bagaimana caranya membuat film animasi, download/save as saja file .swf-nya, terus konversi deh ke fla. Bisa kelihatan frame by framenya loh. Kalau anda mau tahu script dari program yang dibuat dengan adobe flash lainnya, gampang juga, pake software ini actionscriptnya juga bisa dilihat dan di edit.

Download aplikasi SWF to Fla Converter  disini
__________________________________________________________________________________
Folder Lock v6.2.5

Folder Lock v6.2.5 merupakan tools untuk mengamankan folder kita dari pencurian data atau pencurian privasi kita, dengan software ini kita dapat membuat suatu password yang dapat di terapkan pada folder di dalam hardisk maupun USB kita. Folder Lock v6.2.5 pun telah dilengkapi dengan enkripsi password, sehingga dapat menambah keamanan data-data kita.

Download aplikasi Folder Lock v6.2.5 disini

__________________________________________________________________________________

FotoMixV6

FotoMix V6 adalah program yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi campuran dan gambar yang berbeda, untuk membuat berbagai jenis gambar. Dengan kata lain, anda dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu hingga menghasilkan komposisi yang sangat bagus. Hasilnya sangat tinggi dalam kualitas yang hampir tidak mungkin untuk mengetahui apakah foto tersebut telah dimanipulasi.
Fitur dari FotoMix:
Berikut ini beberapa fitur dari FotoMix:
·    Dengan mudah menghapus, menambahkan atau menukarkan foto background.
·    Dengan mudah menggabungkan foto. Contohnya, Anda dapat dengan mudah menambahkan atau menghapus seseorang yang Anda sayangi atau yang Anda tidak sayangi.
·    Ini juga merupakan aplikasi bagus untuk membuat album foto kuliah dan sangat mudah untuk membuat foto-foto Anda sewaktu kuliah dengan tampilan yang sangat bagus
Download aplikasi FotoMixV6 disini
__________________________________________________________________________________


VNC Viewer 4.1.3

VNC Viewer Free Edition 4.1 adalah program gratisan yang dapat kita gunakan untuk mengendalikan komputer client atau server. VNC merupakan remote alternative selain Remote Desktop, sebenarnya masih banyak progam remote lainnya. Apa lagi bagi anda yang bekerja sebagai IT administrator yang mengharuskan anda melakukan kontrol terhadap beberapa komputer dalam satu jaringan LAN di berbagai ruangan bahkan gedung yang berbeda, atau bagi Anda yang membuka usaha warnet dengan banyak komputer client, ini perlu sekali kayaknya, klo biasanya ngepack Game Online harus jalan ke Client. Klo dah baca materi ini Anda tinggal buka aplikasi ini diserver atau dikomputer kesayangan. Tidak usaha jalan ke client klo software aplikasi error.
Download aplikasi VNC  Viewer 4.1.3  disini
__________________________________________________________________________________
WinSCP

WinSCP (Windows Secure CoPy) merupakan opensource SFTP dan FTP client untuk Microsoft Windows. Fungsi utamanya adalah sebagai "jembatan" untuk transfer file yang aman antara komputer lokal dengan komputer remote. WinSCP menawarkan file manager basic dan fungsionalitas sinkronisasi file. Untuk transfer file yang aman, ia menggunakan Secure Shell (SSH) dan mendukung protocol SCP sebagai tambahan bagi SFTP.

WinSCP dibuat berdasarkan implementasi protocol SSH dari PuTTY dan protocol FTP dari FileZilla. WinSCP juga tersedia sebagai plugin untuk 2 file manager, FAR dan Altap Salamander.

Download aplikasi WinSCP  disini
__________________________________________________________________________________ 
Jika suatu saat ingin merekam tampilan di layar komputer menjadi video, mungkin untuk kebutuhan presentasi atau untuk membuat video tutorial maka salah satu software gratis yang bisa digunakan adalah cam studio. sekalipun software ini gratis namun performanya cukup bagus dan tidak membutuhkan terlalu banyak resource saat melakukan proses perekaman kegiatan di layar komputer menjadi bentuk video.

Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dengan menekan tombol record maka proses perekaman akan dimulai. Selain software cam studio gratis (freeware), software tersebut juga open source, sehingga bisa dipelajari source code-nya.
Download aplikasi merekam tampilan di komputer menjadi video disini

_